Terbaru dari Fini Marjan, PERJALANAN KE SURGA

0
99

Ini adalah KISAH FIKSI TERBIT 4 BAHASA DALAM SATU BUKU (BAHASA INDONESIA, JAWA, SUNDA & INGGRIS), PERTAMA DI INDONESIA

“Kisah fiksi dengan imajinasi yang  dimiliki semua orang. Membacanya hanya perlu waktu 30 menit dan menimbulkan ketagihan. Novel mini sederhana dengan beberapa bahasa (Indonesia, Jawa, Sunda & Inggris) yang patut diapresiasi, bisa dibaca oleh semua lapisan masyarakat dengan latar belakang budaya yang berbeda. (Dhani Sugesti – Penikmat Karya Sastra)

“Membaca buku ini, aku seperti dibawa tour spiritual ke suatu alam yang belum pernah kudatangi sebelumnya. Ini membuat aku semakin sadar bahwa kehidupan tidak berhenti pada kematian.” (Elang Segara – Sastrawan Muda)

“Fini Marjan ialah penulis fiksi yang tak kenal menyerah. Apapun yang menjadi keyakinannya ialah jiwa yang harus terus hidup. Mini novelet dalam 4 bahasa ini ialah bukti nyata bahwa Fini mampu mengulas segala hal, termasuk di luar nalar manusia. Good job, Fini. Karya gemilang yang sarat makna.” (Lena Iqbal – Penulis dan Editor)

Yuk, ikuti kisah fiksi unik dan menarik Perjalanan Ke Surga. Kisah ini ditulis di sela-sela kesibukan, singkat dan padat makna, cocok untuk  pribadi yang sibuk pada jaman sibuk.  Terbit 4 bahasa dalam satu buku, pertama di Indonesia.

Satu Bahasa Indonesia, sebagai bahasa persatuan. Dua bahasa daerah (Jawa dan Sunda), mari kita lestarikan bahasa daerah kita sendiri, jika bukan kita siapa lagi.  Terakhir bahasa Internasional  yaitu bahasa Inggris.

Detail buku:

Judul buku : PERJALANAN KE SURGA
Penulis / pengarang : FINI MARJAN
No. ISBN : 978-602-72339-3-5
Penerbit : Lens Publisher
Harga jual eceran : Rp. 79.480,-
Jumlah halaman : 210 hal
Ukuran buku (PXL) : 18 x 13 Cm
Berat buku : 250 gr
Tahun terbit : 2016
Bahasa : Indonesia, Jawa, Sunda, Inggris.

Order / pemesanan:
Find us on Facebook : PERJALANAN KE SURGA
14435226_1442234779136500_648952747109264826_o
COVER CAHAYA & LANGIT DI SEPERTIGA MALAM BULAN RAMADAN

“Aku bermimpi melihat benda-benda bercahaya di langit. Itu mimpiku di malam ganjil (Lailatul Qadar) pada sepertiga malam Bulan Ramadan. Cahaya itu berlarian kesana kemari. Tapi dalam mimpiku itu aku merasa ketakutan. Entah apa artinya itu.”

Kataku pada Bro Narudin Pituin di sela-sela diskusi pembahasan penerbitan Buku Pintu (Fini Marjan 2016). http://www.palasarionline.com/detail.php?kode=PAL96789

“Langit adalah sesuatu yang ghaib,” begitu kata beliau singkat.

Beberapa hari setelah mimpi itu Bro Elang Segara upload foto di beranda FB. Foto-foto dengan cahaya di langit malam. Hampir mirip cahaya dalam mimpiku. Dalam foto cahayanya tampak seperti matahari. Tapi itu bukan matahari, karena waktu masih gelap malam. Bukan bulan juga karena sedang tidak ada bulan. Entah itu cahaya apa. Beliau sempat mengambil gambar hingga detik-detik cahaya hilang.

“Waktu itu setelah sahur, sebelum imsak aku keluar rumah. Saat itu aku sedang memikirkan cover apa yang cocok untuk buku Kak Fini. Lalu kulihat cahaya di langit selama beberapa menit. Lalu kuambil foto ini.”

Kurang lebih seperti itu keterangan Bro Elang Segara dalam percakapan kami saat membahas foto cahaya aneh itu dan rencana cover dalam PKS.

Lalu dia mengusulkan untuk menggunakan foto itu dalam cover buku, saya pun setuju.
Lalu … beginilah hasilnya, buku dengan cover cahaya dan langit yang ghaib di sepertiga malam Bulan Ramadan.

Begitulah kisah berliku dari Bulan Dua hingga Bulan Sembilan 2016, akhirnya Isya Allah buku PERJALANAN KE SURGA selesai cetak Tgl. 15 ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Brothers & Sisters yang telah banyak membantu dari awal hingga akhir proses : Kak Didi Rasidi, PG Dani Sugesti, & spesial thanks to Penerbit Lens Publisher Bro Elang Segara & Mbak Lena Iqbal. Kerja keras yang sangat saya hargai dan tak pernah saya lupakan. 🙂

Juga terima kasih kepada para sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu, yang telah menyimak cerita ini, yuk ikuti juga ceritanya dalam Bahasa Jawa, Sunda & Inggrisnya juga.

Bagi yang berminat reseller atau buku gratis untuk disumbangkan di taman bacaan, please follow and message us on Facebook : PERJALANAN KE SURGA.

“Hidup adalah serangkain perjalanan yang terus bergerak. Mari tinggalkan jejak-jejak kaki yang indah pada setiap jalan yang pernah kita lalui” Fini Marjan – 2016.[]

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY